Blog pendidikan yang berisi tentang semua hal yang berkaitan dengan pertanyaan-pertanyaan sulit, tuliskan pertanyaan yang anda ingin tanyakan, maka kami akan siap sedia menjawab semua pertanyaan anda.

Minggu, 28 September 2014

Margahayuland 42 Tahun Membangun

Info Margahayuland - Kemarin entri profil margahayuland telah dipublikasikan di blog ini, di tambah juga dengan salah satu produk dari margahayuland yaitu Newton The Hybrid Park, kali ini mari kita lihat margahayuland lebih dekat agar hal-hal pencarian yang berhubungan dengan margahayuland bisa diberikan secara jelas oleh tulisan sederhana ini.
Margahayuland 42 Tahun Membangun

Margahayuland 

Tepat pada tanggal 11 Februari tahun 1971 berdirilah PT Margahayu Raya yang merupakan cikal bakal Margahayuland. Tercatat 3 orang sebagai pendiri dari Perusahaan Margahayuland saat itu adalah Nyonya Hj Djoeliah Purwita (alm), Bapak H Ma'sum Sudrajat (alm) dan Bapak Drs H Jajat Prianta Purwita MBA. Sebelum fokus di bisnis pembangunan rumah, perusahaan yang merupakan bisnis milik keluarga ini memulai bisnisnya dibidang perdagangan umum serta jasa konstruksi. Setelah 8 tahun berjalan, yaitu pada tahun 1979, Margahayuland mengalihkan fokus utama ke pembangunan dan pengembangan yang ditandai oleh lahirnya Margahayuland Group dan telah mengembangkan lebih dari 40.000 unit perumahan maupun gedung komersil di daerah Karawang, Cirebon, Bogor, Bekasi serta Bandung.

Ekspansi secara konsisten terus menerus dilakukan dan kemudian hal tersebut mengantarkan Margahayuland kepada pertumbuhan yang sangat pesat, hingga mencapai puncaknya Margahayuland pada tahun 2007 mulai mengembangkan bangunan-bangunan bertingkat tinggi, seperti apartemen, hotel, perumahan di Jakarta, Bandung dan Bali

Genap sudah usia Margahayuland 42 tahun membangun, dimulai sejak berdirinya pada tahun 1971 hingga sekarang di tahun 2013. Bukanlah sejarah sebuah perjalanan Margahayuland dari masa ke masa jika tidak menorehkan sejumlah prestasi terbaik. Dengan memperoleh berbagai macam penghargaan, membuktikan bahwa Margahayuland merupakan perusahaan properti yang profesional. Memiliki segudang pengalaman di bidang pembangunan dan pengembangan bangunan, menjadikan Margahayuland sebuah perusahaan yang di akui kredibilitasnya, profesionalitasnya serta eksistensinya dengan mempersembahkan pelayanan dan kinerja terbaiknya kepada seluruh konsumen Margahayuland.

Penghargaan-penghargaan yang telah di raih PT Margahayuland : 

  1. Pembangunan Perumahan Sederhana (Bank Tabungan Negara) 
  2. Eropa Gold Star untuk kualitas yang di miliki Margahayuland (CIEMIP, Spanyol) * The Gold Cup for "Leading Enterprises" (CIEMIP, Spanyol) 
  3. Perusahaan Teladan Pembangun Perumahan di Bandung (PT Papan Sejahtera) 
  4. Pelopor Konstruksi Rumah Sehat Sederhana (Departemen Pemukiman dan Prasarana Wilayah Republik Indonesia) 
  5. Karya Madya Pembangunan Perumahan Sederhana (Departemen Pemukiman dan Prasarana Wilayah Republik Indonesia 
Margahayuland juga sangat berpengalaman baik pembangunan bangunan bertingkat maupun tidak bertingkat untuk berbagai macam instansi, antara lain :
* Dinas P & K
* Direktorat Geologi dan SDM
* Gedung Bank Tabungan Negara
* Universitas Padjajaran
* Institut Teknologi Bandung (ITB)
* Universitas Pendidikan Indonesia
* PT Pupuk Kijang
* PLN Distribusi Jawa Barat
* DOLOG
* BULOG
* PT Telkom, dan lain-lain 
Tidak hanya bangunan yang mampu dirampungkan oleh Margahayuland, karena di bawah ini adalah hasil pembangunan dan peningkatan jalan dan jembatan milik Dinas Bina Marga area Jawa Barat : Jalan Banjaran - Soreang, Pelebaran Jalan Oto Iskandardinata, Peningkatan Jalan Buah Batu - Batas Kota Gedebage Bandung, Pelebaran Jalan Kopo, Rehabilitasi Jembatan Cihampelas (Batujajar - Cihampelas KM 22.300), Rehabilitasi Jembatan Cicangkorah (Ciweday - Nenon KM 32.345)

SEO Kontes Margahayuland 


Prestasi lain yang tak kalah hebatnya saat Margahayuland membangun Resevoir Air Terbesar di Asia Tenggara milik PDAM Kodya Bandung, Pembangunan Monumen Bandung Lautan Api, Pembangunan 32.400 unit rumah sederhana di seluruh wilayah Jawa Barat untuk konsumen dari berbagai instansi pemerintah serta swasta, pembangunan rumah Real Estate (untuk kalangan menengah keatas) di area bandung, Bekasi, Karawang dan Cirebon, Pembangunan Metro Trade Center di bandung (bersama PT Dwi Putera Cipta Perdana) dan tentunya pembangunan dan pengembangan perumahan-perumahan yang jumlah sudah banyak sekali. Dan inilah beberapa produk perumahan dan bangunan Margahayuland yang sudah dikenal luas di masyarakat luas.

Margahayuland - THE MANSION 

The Mansion dibangun dengan konsep "Modern Tropis Design" sehingga sirkulasi pencahayaan dan udara rumah tertata dengan baik. Selain itu juga design memperhitungkan Fengshui, sehingga diyakini akan memberikan energi positif dan keseimbangan hidup bagi penghuninya.
Margahayuland Building
Jl. Soekarno-Hatta No.638 Bandung 40286
www.themansionbandung.com

Margahayuland - THE KENCANA RESIDENCE 

Terletak strategis di daerah bergengsi yaitu Pondok Indah. Sebuah komplek perumahan kelas atas di Jakarta Selatan yang menawarkan kenyamanan non-stop dan suasana keluarga. Sebuah lokasi yang ideal untuk kehidupan yang seimbang. Perumahan mewah di ibu kota.

Jl. Sultan Iskandar Muda No. 7 Arteri Pondok Indah Jakarta 12240
Phone: +62-21 729 9999
Fax: +62-21 729 8888
www.thekencana.co.id

Margahayuland - De MARRAKESH 

De Marrakesh di bangun diatas lahan seluas 12,5 Ha dengan konsep unik yang pertama di Bandung, dimana bangunan rumah, fasilitas dan lingkunganperumahan di bangun dengan 'Moroccan Style', sehingga dapat menikmati lingkungan bernuansa Maroko dengan pemandangan Riverside dan kolam-kolam unik menjadikan De Marrakesh sebagai icon baru di Timur Bandung.
Jl. Derwati - Ciwastra, Bandung
Telp. (022) 7533535
www.demarrakesh.com

Margahayuland - The NEWTON HYBRID PARK 

Newton Residence merupakan apartemen mewah dengan konsep resort pertama yang ada di Bandung. Newton Residence sendiri dilengkapi oleh fasilitas dengan standard resort berupa Olympic Spa Pool, Sandy Beach Water Playground & Thematic Sky Garden yang dapat anda nikmati setiap hari & tidak dimiliki oleh tempat lain di Kota Bandung.

Jln. Buahbatu No 5 Bandung
www.newtonbandung.com

Margahayuland - De GRIYA
 De Griya Ruko Blok A24 No.1-2
Jl. Telagasari-Kosambi Klari, Karawang Telp. (0267) 43 7777 , 474 70 70
www.degriya-karawang.com

Visi dan Misi Marghayuland 

Inilah yang menjadi pondasi kuat Margahayuland dalam mencapai kesuksesan :

Visi 

Menjadi Perusahaan property Nasional terkemuka dan terpercaya yang focus pada pengembangan bisnis menguntungkan melalui konsep, desain, teknologi yang inovatif dengan mengutamakan nilai tambah dan kepuasan bagi para stakeholder

Misi 

  1. Mengembangkan suatu portofolio bisnis yang menguntungkan melalui Unit-unit Bisnis Strategis (SBU) dengan mnerapkan konsep, desain, dan teknologi yang inovatif. 
  2. Mengelola bisnis secara profesional yang bertumpu pada kekuatan organisasi, sistem, dan sumber daya manusia. 
  3. Meningkatkan kesejahteraan para stakeholder yang mengarah pada peningkatan motivasi kerja, komitmen, dan pelayanan unggul. 
Margahayuland menyadari bahwa berkembangnya bisnis perumahan mereka dengan jumlah customer yang semakin hari kian bertambah adalah sebuah hasil dari komitmen melaksanakan visi serta misi secara amanah, belum lagi dengan menggunakan Motto Margahayuland

Motto Margahayuland " We grow, We Build, dan We Care " Visi, misi dan motto Margahayuland membuktikan banyak hal sekarang ini, pastinya Margahayuland juga merupakan perusahan yang perduli terhadap sesama. Salah satunya yang saya tahu adalah Margahayuland mengadakan Pemeriksaan dan Pengobatan Gratis korban Banjir di Bandung Selatan tanggal 1 dan 6 Desember 2012 dan masih banyak lagi bentuk kepedulian sosial dari Margahayuland Sebuah perusahaan properti yang sudah 42 tahun membangun, dengan tidak menyampingkan kehidupan sosial terlebih para kostumer adalah sebuah jaminan terbaik bagi saya dan anda yang menginginkan mitra develover untuk rumah tinggal keluarga tercinta. Demikian Margahayuland telah tumbuh menjadi perusahaan yang layak dijadikan pilihan.
Kontak : Margahayuland
JAKARTA Menara Anugrah Kantor Taman E3.3 Unit A3
Jl.Mega Kuningan Lot 8.6-8.7 Setiabudi-Jakarta 12950
Telp. (021) 578 52540 Fax. (021) 578 52541
BANDUNG
Jl. Soekarno-Hatta No.638
Bandung, Indonesia 40292
Telp. (022) 756 2088
Fax. (022) 756 2085
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Margahayuland 42 Tahun Membangun

0 komentar: