Blog pendidikan yang berisi tentang semua hal yang berkaitan dengan pertanyaan-pertanyaan sulit, tuliskan pertanyaan yang anda ingin tanyakan, maka kami akan siap sedia menjawab semua pertanyaan anda.

Senin, 12 Desember 2016

20 Pertanyaan Lucu Menjebak dan Jawabanya Bikin Ngakak

Advertisement

Advertisement
20 Pertanyaan Lucu Menjebak dan Jawabanya Bikin Ngakak - Didalam artikel ini berisi tentang daftar Pertanyaan Lucu yang menjebak beserta dengan jawaban yang lucu yang pasti akan membuat siapa saja yang mendengarnya akan ngakak tertawa terbawak bahak karena memang jawaban dari pertanyaan lucu ini adalah plesetan lucu dan tidak benar-benar memiliki jawaban yang tepat sehingga akan menimbulkan perdebatan diantara kamu. Tentunya seseorang pasti menyukai dengan yang namanya tertawa, karena tertawa merupakan suatu kebutuhan yang tidak bisa kita hindarkan, karena dengan tertawa maka orang tersebut tidak cepat tua.
20 Pertanyaan Lucu Menjebak dan Jawabanya Bikin Ngakak
Jika kamu saat ini sedang bersama dengan orang atau teman terdekat saat bersantai maka jika kamu mengeluarkan pertanyaan lucu ini tentu akan sangat cocok sekali untuk memecahkan situasi yang sepi dan akan membuat suasana menjadi lebih menyenangkan karena dengan pertanyaan lucu ini selain membutuhkan pengetahuan yang luas dan juga butuh akan insting humor yang tinggi agar teman kamu bisa menjawabnya dengan tepat. Tentunya kamu dapat melewatkan waktu yang begitu menjenuhkan dengan menanyakan beberapa contoh pertanyaan lucu dibawah ini ini kepada teman kamu. Berikut pertanyaannya :

1. Lampu-lampu apa yang ada di persimpangan jalan?

Jawab salah : lampu merah!!
Jawab benar : lampu merah kuning hijau

2. Ban Becak Ada Berapa hayoo?

Jawab salah : 3
Jawab benar : 6 (3 ban dalem+ 3 ban luar)

3. Kenapa mobil berhenti dilampu merah ?

Jawab salah : takut ditilang, takut polisi, takut ketabrak
Jawab benar : karena di rem. (klo gak direm mau lampu apa juga pasti nyelonong aje)

4. Rem itu gunanya buat apa?

Jawab salah : yah buat berhenti lha….
Jawab benar : buat ngebut! (coba klo gak ada rem.. Rossi juga gak berani ngebut)

5. Ayam sama telur duluan yang mana?

Jawab salah : rancuh dan alesannya aneh2 dah…
Jawab benar : AYAM! karena ayam mengenal telur tapi telur tidak mengenal ayam seperti ibu kita yang mengenal bayi mereka, sedangkan bayi lum tentu mengenal mana ibunya

6. Minuman apa yang paling murah di warteg?

Jawab salah : air putih
Jawab benar : air bening. klo putih masih mahal (susu)

7. Sebutkan 10 hewan buas dalam waktu 10 detik!!!

Jawab salah : macan , ular, buaya, nenek-nenek, beruang, komodo, kamprettt
Jawab benar : 5 macan, 5 singa

8. Ruang apa yang paling di takutin di RS…?

Jawab salah :ruang mayaaaaat, ruang operasi…..
Jawab benar : ruang administrasi… hehehe,,

9. Jam 12:15 membentuk sudut lancip berapa drajat ?

Jawab salah : 90 drajat
Jawab benar : 86,25 (itu ukur aja sendiri)

10. 2+2X2-2/2 = ?

Jawab salah : 3
Jawab benar : 5 (coba aja di MS EXCEL =2+2*2-2/2 )

11. Jari kaki depan kucing ada berapa ?

Jawab salah : 10 deh kayanya…
Jawab benar : 8 (itung sendiri)

12. Jari kaki belakang kucing ?

Jawab salah : 8 juga x… eh 10 apa yah ?
Jawab benar : 12 (cek aja sama nyaw)

13. Binatang apa yang jago berenang ?

Jawab salah : ikan!!!!
Jawab benar : bebek (ikan mah menyelam, gak ngambang…)

14. Petani indonesia paling gak bisa nanem apa hayo?

Jawab salah :apel, anggur, arbei, pear… buah2an import!!!!
Jawab benar : pare (bayangin aja nanem se-hektar pahit semua)

15. Punya uang Rp.1200,- beli permen Rp.400,- kembaliannya berapa ?

Jawab salah : Rp.800,-
Jawab benar : Rp. 600,- (ini udah pada tau yah ?)

16. Uang pecahan seratus ribu nol nya ada berapa ?

Jawab salah : 5
Jawab benar : 20 (itung dah)

17. Berapa berat badan kamu?

Jawab salah : 50 Kilo
Jawab benar : W = m.g = 50 x 10 = 500 Newton

18. Jika seekor kuda menghadap barat laut, ekornya menghadap ?

Jawab salah : tenggara , timur laut!!! barat daya… duh pusing
Jawab benar : kebawah

19. Kereta KRL melaju ke arah barat daya, asapnya ke arah?

Jawab salah : duh.. gak hapal arah bro, kebelakang x
Jawab benar : gak ada asapnya bro…

20. Bahasa inggisnya papan tulis!!!

Jawab salah : blackboard!
Jawab benar : chalkboard (tes aja google translate)
Itulah pembahasan kami mengenai 20 Pertanyaan Lucu Menjebak dan Jawabanya Bikin Ngakak. Penulis menyadari terdapat banyak kekurangan dalam penjelasan diatas, untuk itu komentar dalam bentuk kritik, saran atau masukan sangat penulis harapkan demi kemajuan tulisan ini, baca juga tulisan kami sebelumnya yang membahas tentang Pengertian Pancasila Sebagai Sumber Nilai dan Paradigma Pembangunan. semoga dapat bermanfaat.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 20 Pertanyaan Lucu Menjebak dan Jawabanya Bikin Ngakak

0 komentar: