Blog pendidikan yang berisi tentang semua hal yang berkaitan dengan pertanyaan-pertanyaan sulit, tuliskan pertanyaan yang anda ingin tanyakan, maka kami akan siap sedia menjawab semua pertanyaan anda.

Senin, 28 Agustus 2017

7 Pertanyaan Untuk Pacar Yang Sulit Dijawab (Wanita dan Pria)

Advertisement

Advertisement
Baca Juga :
7 Pertanyaan Untuk Pacar Yang Sulit Dijawab (Wanita dan Pria) - Mungkin dikala sedang kehabisan tema untuk dibahas dengan pasangan maka solusi terbaik yaitu mencari Pertanyaan Untuk Pacar yang sekiranya bisa membuat yang dikasihi tidak akan cepat bosan, tetapi kamu harus sadar betul apakah nanati pertanyaan tersebut justru melukai atau hanya sebatas hiburan belaka. Termasuk didalamnya kamu harus menjaga perasaan pacar kamu.
Pertanyaan Untuk Pacar
Tetapi kamu terkadang harus meredamkan ego kamu untuk bertanya dengan pertanyaan yang sulit dijawab oleh pacar kamu, terlebih pertanyaan yang menjurus ke hal yang sensitif. Ini butuh pemikiran ulang dan tidak sebaiknya menanyakan hal tersebut, karena jika kita sayang dengan pacar tentu tidak akan melukai perasannya. Kamu juga bisa membaca pertanyaan lucu banget untuk pacar kamu. Nah berikut ini beberapa pertanyaan untuk pacar yang sulit dijawab.

1. Apakah kamu masih perawan?

Setiap wanita mayoritas otomatis tertutup untuk pertanyaan seperti ini karena pertanyaan ini sangat peka berhubungan dengan masa lalu mereka. Jika kamu bertanya tanpa melihat situasi & waktu yang tepat, dia dapat saja memutuskan hubungan dengan kamu tanpa memberikan jawaban dari pertanyaan yang kamu berikan. Jika ingin memberikan pertanyaan seperti ini maka sebaiknya kamu melakukan permainan tanya jawab dengan saling bergantian & tidak boleh ada salah satu di antara kalian yang marah.

2. Apakah yang membuatmu kesulitan melupakan mantan pacarmu?

Umumnya pria romantis akan lebih sulit untuk dilupakan oleh wanita. Mengapa? Kemungkinannya karena pria romantis dengan mudah menetralisir rasa amarah yang ada dalam benak mereka. Karakter romantis pun lebih mudah beradaptasi dalam setiap situasi wanita. Jadi, romantis dapat dikategorikan sebagai salah satu hal yang membuat wanita kesulitan melupakan mantan pacar mereka.

3. Manakah yang lebih tampan, saya atau mantan pacarmu?

Dengan rasa penasaran, jika kamu bertanya pertanyaan seperti ini maka kemungkinannya yang terjadi adalah mereka dengan terlebih dahulu tidak mau untuk menjawab. Setelah kamu mencoba memaksakan jawaban dari kejujuran mereka, besar kemungkinannya akhirnya kamu mendapatkan jawaban yang diinginkan. Bersiaplah untuk jawaban yang tidak akan kamu sangka & akan membuat hati kamu tidak merasa nyaman untuk beberapa lama.

4. Sudah berapa kalikah kamu pacaran?

Jika wanita tidak mau jujur dengan pertanyaan ini maka kemungkinannya mereka tidak ingin menyakiti hati kamu atau kemungkinannya kamu adalah pria pertama yang dekat dengan dia. Jika kamu menjadi pria pertama yang dekat dengan dia, jangan jadikan hal itu sebagai suatu kebanggaan karena kamu belum berada pada status pernikahan yang sah. Jika pun kamu menjadi pria yang ke sekian kali dekat dengan dia, hal itu juga bukan masalah. Inilah waktu yang tepat bagi kamu untuk membuktikan bahwa kamu jauh lebih baik dari pria yg pernah hadir di masa lalu mereka.

5. Apakah pekerjaan orangtua kamu?

Kita semua menginginkan wanita yang berasal dari keluarga baik. Bukan kekayaan yang wajib dicari oleh setiap pria karena pria yang wajib bertugas untuk menafkahi keluarga. Apa pun pekerjaan orangtua mereka selama tidak mengambil hak orang lain maka pekerjaan tersebut akan membawa kebahagiaan bagi keluarga. Jika dia ingin menjadi wanita yang baik, kamu dapat menikahinya & menuntunnya ke jalan pencarian rezeqi yang lebih baik.

6. Apakah yang membuatmu menyukaiku?

Secara teoritis, pertanyaan ini sangatlah sederhana tapi jawabannya cukup membingungkan kan? Hati-hati dengan pertanyaan seperti ini. Wajah dia seketika akan memerah jika kamu bertanya dalam keadaan kritis.

7. Apakah impianmu jika kelak kita hidup bersama?

Sudah tentu setiap wanita menginginkan kebahagian tapi pertanyaan ini sebenarnya bermakna bahwa kamu menginginkan sesuatu yang detail. kamu mungkin tidak menginginkan jawaban yang berbau materi tapi kamu tidak perlu takut. Ingatlah, kodrat pria harus dapat membahagiakan pasangan dengan kemampuan terbaiknya. Sebagai seorang pria, kamu tidak sedang sendirian dalam proses membahagiakan calon pasangan dalam rumah tangga. Semua pria di dunia ini punya kewajiban yang sama.
Itulah pembahasan kami mengenai 7 Pertanyaan Untuk Pacar Yang Sulit Dijawab (Wanita dan Pria). Penulis menyadari terdapat banyak kekurangan dalam penjelasan diatas, untuk itu komentar dalam bentuk kritik terkait tulisan ini, saran atau masukan sangat penulis harapkan demi kemajuan tulisan ini, baca juga tulisan kami sebelumnya yang membahas tentang 9 Pertanyaan Logika Tersulit dan Jawabannya Sederhana. semoga dapat bermanfaat.  

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 7 Pertanyaan Untuk Pacar Yang Sulit Dijawab (Wanita dan Pria)

0 komentar: