Blog pendidikan yang berisi tentang semua hal yang berkaitan dengan pertanyaan-pertanyaan sulit, tuliskan pertanyaan yang anda ingin tanyakan, maka kami akan siap sedia menjawab semua pertanyaan anda.

Senin, 12 Desember 2016

Kata Kata Pertanyaan Lucu Banget Buat Pacar dan Jawabannya

Advertisement

Advertisement
Baca Juga :
Kata Kata Pertanyaan Lucu Banget Buat Pacar dan Jawabannya - Sebuah kata kata pertanyaan lucu pasti akan bisa menjadikan situasi yang sebelumnya penuh dengan ketegangan menjadi lebih menyenangkan, dan semua yang mendengar atau menyaksikan akan tertawa riang gembira. Dengan kamu melontarkan pertanyaan yang aneh dengan jawaban yang tidak masuk logika akan membuat seseorang yang kamu tanyai akan berpikir keras, karena jawaban yang sesuai itu tidak mudah dan yang mengetahuinya hanyalah orang yang memberikan pertanyaan.
Kata Kata Pertanyaan Lucu Banget Buat Pacar dan Jawabannya
Nah untuk kamu yang sedang mencari kumpulan pertanyaan untuk kamu ucapkan pada teman maupun pacar kamu maka didalam artikel ini akan kami sediakan banyak sekali, dan nantinya akan terus kami perbarui sehingga kamu bisa mendapatkan pertanyaan baru dan jawaban baru, yang pastinya kamu tidak akan bosan dengan pertanyaan itu itu terus. Oke langsung saja dibawah ini telah disediakan sekitar 28 kata kata pertanyaan lucu yang berhasil kami rangkum, silahkan disimak :

1. Apa beda Megi Z sama tukang sayur?

Jawaban : kalo Megi Z teriak ‘teganya-teganya’, kalo tukang sayur ‘togenya-togenya’

2. Kenapa di komputer ada tulisan ENTER?

Jawaban : karena kalo tulisannya ENTAR, programnya ‘ngga jalan-jalan, dong…..

3. Binatang apa yang paling panjang?

Jawaban : ular ngantri beras

4. Kenapa gorila lubang hidungnya besar?

Jawaban : karena jari-jarinya juga besar, biar pas buat ngupil

5. Ikan apa yang lahir langsung disiksa ibunya?

Jawaban : ikan lohan (liat aja kepalanya benjol)

6. Kenapa batman pake topeng?

Jawaban : karena malu celana dalamnya keliatan

7. Siapa nama orang Bali yang hobi travelling?

Jawaban : Made (Made in Japan , Made in China , Made in Thailand )

8. Apa persamaan Pangeran Diponegoro dengan RA Kartini?

Jawaban : sama-sama enggak punya handphone

9. Siapa presiden RI yang paling seksi?

Jawaban : PaHa Bibi

10. Siapa wanita paling kuat sedunia?

Jawaban : Nyonya Meneer, berdiri sejak 1812

11. Apa beda onta dan kangkung?

Jawaban : kalo onta di arab, kalo kangkung di urap

12. Apa persamaan KTP dan telor asin?

Jawaban : sama-sama di cap stempel

13. Kenapa dokter kalo ‘mo operasi mulutnya ditutup?

Jawaban : karena kalo matanya yang ditutup ‘ngga keliatan dong….

14. Apa bahasa Indianya bumbu dapur?

Jawaban : tumbar miri jahe

15. Binatang apa yang warnanya hitam-putih-merah?

Jawaban : zebra masuk angin abis dikerokin

16. Nenek siapa yang jalannya loncat-loncat?

Jawaban : neneknya kodok, neneknya kangguru, neneknya kelinci…..

17. Kenapa air laut asin?

Jawaban : karena ikannya pada keringetan

18. Mangga apa yang mengerikan?

Jawaban : MANGGAruk-garuk pantat singa

19. Profesi apa yang ‘ngga perlu sekolah?

Jawaban : wasit tinju, cuman ngitung dari 1 sampe 10 doang

20. Mengapa dalam bahasa Inggris wanita disebut WOMAN?

Jawaban : karena saat Adam melihat perempuan pertama kali, yaitu Hawa,

21. Ayahnya orang Bali, ibunya orang Betawi, siapa nama anaknya?

Jawaban : I Made Gede Amat

22. Ikan apa yang matanya banyak?

Jawaban : ikan teri sekilo

23. Mengapa gunung berapi meletus?

Jawaban : karena kalo mencair namanya gunung es

24. Kunci apa yang bisa bikin orang joget?

Jawaban : KUNCI-KUNCI HOTA HE

25. Siapa nama orang Jepang yang lahir di puncak Gunung Merapi saat gunung meletus?

Jawaban : Kurasa Takada

26. Apa yang bunyinya Bak! Buk! Bak! Buk! Dor! Dor! Dor?

Jawaban : tukang balon lagi berantem

27. Hantu apa yang pinter ngitung?

Jawaban : han, tu, tri, four, five……..

28. Ayam apa yang paling kejam?

Jawaban : ayam bakar wong Solo
Itulah pembahasan kami mengenai Kata Kata Pertanyaan Lucu Banget Buat Pacar dan Jawabannya. Penulis menyadari terdapat banyak kekurangan dalam penjelasan diatas, untuk itu komentar dalam bentuk kritik, saran atau masukan sangat penulis harapkan demi kemajuan tulisan ini, baca juga tulisan kami sebelumnya yang membahas tentang 20 Pertanyaan Lucu Menjebak dan Jawabanya Bikin Ngakak. semoga dapat bermanfaat.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Pertanyaan Lucu Banget Buat Pacar dan Jawabannya

0 komentar: